10 Pemain Sepak Bola Dengan Gaji Tertinggi Dan Terbesar Di Dunia

Terkini2 - Sepakbola merupakan salah satu olahraga yang terkenal di dunia. Begitu juga dengan pemain-pemainnya juga memiliki kemampuan yang sangat fantasis, sehingga pemain tersebut memiliki gaji besar dan mahal. Untuk lebih mengetahui dengan jelas simak artikel ini daftar pemain sepakbola dengan gaji paling tinggi didunia.

1.Cristiano Ronaldo


Cristiano Ronaldo merupakan pemain depan yang sudah mendatangi kontrak lima tahun dengan club Real Madrid. Dengan gaji 21 euro atau setara dengan Rp 319 Miliar per musim. Kontrak baru ini membuat madrik harus mengeluarkan tambahan 40 juta euro pertahun, untuk biaya pajak. Biaya pajak 24 %, namun bisa mencapai 52 %.

2.Gareth Bale


Pemain transfer dengan gaji termahal didunia emndapat gaji sebesar Rp 1,68 triliun mendapatkan gaji Rp 5,9 milyar per pekan sebelum pajak dari club Real Madrid. Pemain ini belum memiliki kejelasan dalam perpajakan di Spanyol, namun di yakini pajak tidak besar di Inggris.

3.Lionel Messi


Lionel Messi sudah menandatangani kontrak baru di club barcelona pada senin 19/5/2014, dengan gaji 20 juta euro atau setara dengan Rp 313 miliar. Dibawah kontrak baru, kapten Argentina juga akan mendapatkan kendali, pendapat pemain ini akan lebih meningkat.

4.Radamel Falcao



Pemain ini meminta bayaran 200.000 juta pound atau sekitar 4 miliar per pekan. Dengan kata lain, Falcao minta bayaran Rp 12 miliar perbulan, namun pemain kolombia ini di gaji Rp 4,5 miliar per pekan di monaco.

5.Zlatan Ibramovic


Penyerang ini digaji Rp 4,5 miliar per peran di Club PSG,Klub paling kaya di Francis. Timnya sudah hampir memasuki final Liga Champion Eropa.

6.Wayne Rooney


Pemain ini tercatat pemaian ermahal di Liga Primier Inggris. Ia meneima gajai sebesar 300.000 pound per pekan atau setara Rp 5,8 miliar dalam seminggu. Nilai gaji itu masih dikurangi pasak Inggris, yang tergolong tinggi. Hanya membawa pulang 170.000 pound atau sekitar Rp 3,3 miliar per pekan.

7.Sergia Aguero


Pemain atlecom Madrid ini mendapatkan gaji sebesar 225.000 pound atau setara Rp 4,4 miliar per minggu. Jumlah tersebut membuat pemain ini memiliki gaji termahal kedua di Liga Inggris. 

8. Yaya Toure


Pemain gelandang dari barcelona ke M.City, pada tahun 2010 dengan gaji Rp 4,3 miliar per pekan. tetapi gaji tersebut belum dipotong pajak. Namun pemain ini meminta gaji kenaikan Rp 5,8 miliar per pekan, seperti pemaian Wayne Rooney saat ini.

9. Thiago Silva


Pemain PSG ini memberikan anggaran gaji awalnya 9,5 jta euro per musim akan naik menjadi 11 euro per musim. Pemaian ini merupakan pemaian bek yang memiliki gaji termahal di dunia. Club PSG memberikan gaji Rp 3,9 miliar per pekan.

10. David Silva


Pemain ini sudah mennandatangi kontrak barunya lima tahun dengan M.City dengan gaji 200.000 pound atau setara dengan Rp 3,3 miliar per minggu. Menjadikan pemaian ini menjadi pemaian gaji terbesar di dunia.

Previous
Next Post »