5 Hutan BuatanTerbesar Dan Terluas Di Dunia

Terkini2 - Hutan memanglah sangat bermanfaat bagi kehidupan makhluk hidup, baik flora maupan fauna. Dengan menjaga hutan dengan baik, akan juga baik untuk kelansungan hidup manusia dan lainnya. Yang terhindar dari masalah-masalah bencana alam. Berikut ada 5 hutan terbesar dan terluas di dunia berada di wilayah Amarica Utara dan Eropa menurut The Infrastructurist America Under Contruction.

1. Monsanto Forest Park, Lisabon


Dibuat pada tahun 19930, hutan ini biasanya digunakan untuk para wisatawan panjat tebing. Hutan ini memiliki luas sekitar 2300 hektare.

2. Balboa Park, San Diego

Balboa Park berbatasan dengan San Diego. Luas hutan ini sebesar 1200 hektare dan dibuat pada tahun 1868. Hutan ini sangat cocok untuk bersantai.

3. Stanley Park, Vancouver

Hutan ini di buat pada tahun 1888. Dengan memiliki luas sebesar 1000 hektare dan terletak di semenanjung.

4. Central Park, New York

Hutan ini memiliki luas 843 hektare terletak di Manhattan. Hutan ini yang dilengkapai tempai bersantai seperti area bermaian, kebun binatang, hamparan danau kecil dan banyak ditumbuhi pepohonan besar untuk bersantai.

5. Hyde Park, London


Hutan ini dibuat pada tahun 1637, terletak diantara Hyde Park dab memiliki taman yang berpisah kensington dipisahkan dengan danau Serpentine. Kedua danau ini menjadi kawasan hijau yang bagus. Dengan memiliki keluasan 625 hektare.



Previous
Next Post »