7 Pasar Cendramata Termurah Di Hongkong

1.Stanley Market


Pasar Stanley Market di Hongkong Kong Island menjual beberapa ragam dan variasi cendramata termurah seperti pakaian, aksesoris, perhiasan dan bahkan juga menjual berbagai macam perabotan rumah tangga.

2. Ladies Market


Pasar ini terletak di Tung Choi Street, Mongkok, Kowloon. Ladies Market merupakan pasar yang terletak di sepanjang jalan hongkong, yang memiliki harga penjualan cendramata yang paling murah di Hongkong. Seperti lukisan atau gambar artis atau tulisan sesuai dengan keinginan anda serta menjual berbagai macam pakaian, sepatu dan berbagai jenis tas lainnya.

3. Wan Chai Market


Wan Chai Market merupakan salah satu market yang terkenal di masyarakat hongkong. Pasar ini menjual beberapa jenis cendramata yang murah seperti berbagai macam tas dan juga pakaian. Serta juga menjual berbagai macam makanan ringan.

4. Sneaker Street


Sneaker Street merupakan pasar yang terletak di hongkong, pasar ini menjual berbagai macam cendramata di sepanjang jalan hongkong.

5. Fa Yuen Street


Merupakan pasar yang paling banyak dijumpai para turis hongkong, karena pasar ini memiliki keindahan dan juga menjual berbagai macam pakaian dan juga makanan ringan yang dapat di jadikan cendramata.

6. Jardine Crescent


Merupakan pasar yang tergolong murah di hongkong yang menjual berbagai macam pakaian dari yang berukuran kecil sampai berukuran besar atau dewasa. Silakan mengunjugi tempat ini yang sangat bagus untuk cendramata untuk anda.

7. Ap Liu Street Electronik


Merupakan pasar yang banyak menjual barang elekronik dan juga lainnya paling murah di hongkong. Silahkan kunjungi untuk cendramata anda.

Previous
Next Post »