4 Hotel Berhantu di Seluruh Dunia

Setiap seseorang yang ingin berpetualang memanglah sangat menyenagkan dan berburuh kekota tua juga sangat membantu menambah ilmu pengetahuan. Namun, apalgai berburu dan mengunjungi kota tua dan seram akan lebih hidup penuah tantangan.

Selain dengan kota tua dan menyeramkan. ada sebuah hotel yang sangat menyeramkan di bandingkan dengan hotel lainnya. 3 Hotel menyeramkan di dunia yang tidak pernah di kunjungi oleh orang.


1. Hostel karosta, Latvia 


Hotel ini sudah sangat lama dan jaman dahulu ini hotel ini di gunakan untuk penjara nazi dan juga militer soviet pada abad ke 20-an.  Banyak sekali kejadian di dalam hotel ini seperti suara dan juga jeritan malam.

2. Hotel Buchianti, Florence, Italia


Merupakan salah satu penginapan italia yang sudah di kenal penginaoan berhantu yang sangta misterisu dan menyeramkan. Banyak sekali sosok yang  ada di dalam hotel tersebut.

3. Kastil Hever, Kent



Merupakan penginapan yang berhantu yang di tinggla kan oleh ratu Anne Boleyn yang semasa kecilnya di penggal di dalam kastil tersebut. Hal ini lah yang membuat kastil ini berhantu dan sangat menyeramkan.

4. Hotel Roosevelt. Los Angeles, California


Hotel ini merupakan salah satu hotel yang terbesar di california, hotel ini memiliki penguni yang sangat menyeramkan dan juga banyak sekali hal-hal yang sangat aneh di dalam hotel ini.

Itulaha 4 hotel menyeramkan di dunia semoga bermanfaat dan berguna bagi anda. Untuk lebih jelasnya lagi silakan kunjungi terus web kami.

Previous
Next Post »