Neymar Di Lahirkan Bukan Menjadi Kapten


Memanglah Neymar merupakan kapten brazil yang sangat di pertanyakan. Namun neymar sangat tidak pantas untuk dijadikan kapten tim nasional, dan tidak memiliki jiwa kepemimpinan yang baik.

Kapten dahulu yaitu cafu yang menyarankan untuk tidak mengunakan neymar untuk menjadi kapten brazil. Namun pendapat daru cafu menyatakan “ Kepribadian didesain untuk bermain sepakbola dan juga menikmati dirinya sendiri untuk bermain-main bola ”. yang berarti neymar dilahirkan bukan untuk jadi pemimpin.

Memanglah neymar sudah menjabat sebagi kapten sejak september tahun lalu. Namun dia gagal untuk memainkan perannya saat di kartu merah di Copp America dan mendapat hukuman larangan bermain sampau turmanem selesai. 

Neymar harus dibiarkan saja bermain bola tetapi bukan menjadi kapten. Ini bukanlah kritik untuk neymar, banyak pemain yang besar juga tidak menjadi kapten.

Neymar memanglah menjadi pemain yang sangat terpopuler dalam 10 tahun yang lalu. Sedangkan kan cafu merupkan mantan kapten tim nasional barzil yang memenagkan Piala Dunia Tahun 20012 yang di adakan di Korea Dan Jepang.



Previous
Next Post »