Artis Julia Perez Akan Menjadi Manger Klub As Roma





Julia Perez atau jupe ternyata ingin menjadi sebuah manajer di salah satu klub besar yaitu berasal dari Italia, As Roma. Yang akan berkunjung ke indonesia pada tanggal 25 juli 2015.

Memanglah tugas baru seorang manajer klup yang memiliki julukan “ Serigala Roma ” akan menjadi kebanggan tersendiri bagi artis indonesia yang telah cukup mengenal dunia sepak bola. Tak di bayangkan jika artis julia perez sangat lah bangga.

Kata jupe “ Inilah sebuah ke hormatan bagi saya ” dengan temu wartawan program As Roma Day Di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bungkarno, Jakarta, Selasa ( 7/7/2015)

Anak asuh Rudi Garcia Itu dijadwalkan untuk menjalani pertandingan di stadiom utama Gelora Bung Karno Jakarta. Tetapi mereka akan ingin bertanding antar As Roma, adapun pemain yang bertanding di hadapan Romanisti Indonesia adalah pemain terbaik yang di miliki kita saat ini .

Namun demikian, hingga saat ini belum di tentukan siapa saja yang akan berada di bawah kendali mantan kekasih sepak bola Gaston Castano. Tetapi Jupe berkata “ Totti akan masuk tim saya ”.

Selain membawa totti, yang merupakan pangeran Roma adalah Giallorossi juga dipastikan akan membawa pemain keturunan Indonesia yaitu Radja Nainggolan.
Previous
Next Post »