5 Makanan Lebaran Yang Membuat Gendut


Perlu di ketahui bahwa kue lebaran membuat perut gendut dan berat badan menambah. Karena kandungan menu khas lebaran memiliki kandungan lemak yang tinggi serta banyak mengandung minyak dan bersantan misalnya makanan ketupat dan opor ayam. Berikut lima makanan kering yang membuat gemuk dan menaikan berat badan tanpa disadari.

1.kue nastar
Siapa yang tak kenal dengan kue nastar, yang sering sekali di hidangkan kapan pu anda inginkan. Kenikmatan kue ini yang berisi selai nanas tersebut banyak mengandung lemak yang tinggi, sehingga memicuhnya kegemukan dan meningkatkan berat badan.

2.Kue kastengel
Kue ini memiliki warna dan rasa yang sangat nikmat serta taburan keju yang sangat menambah citra rasa kue ini, sehingga menjadi enak dan nikmat. Namun, sebaiknya perhatikan jika terlalu banyak mengonsumsi keju dan susu yang banyak mengandung lemak, sehingga akan menimbulkan penimbunan lemak yang akan membuat perut gendut.

3.Kue putri salju
Kue ini memiliki rasa yang manis serta kacang tanah dan kacang mede yang terkandung didalamnya. Kandungan yang terdapat di kue ini akan membuat kenaikan berat badan dengan cepat. Selain itu, dengan rasa yang manis akan menimbulkan masalah kulit seperti jerawat.

4.Kue semprit cokelat
Kue semprit cokelat yang berhias choco chip dibagian tengah memang nikmat untuk di konsumsi. Namun, ternyata dengan memiliki rasa manis serta lelehan cokelat di tengah bisa berdampak buruk yang akan memicuh kegemukan.

5.Kue sagu keju
Selain banyak mengandung minyak dan lemak, kue sagu keju yang terbuat dari olahan keju dan telur yang cukup lumayan banyak. Hal ini harus di waspadai karena cendrung akan menyebabkan berat badan jika terlalu banyak mengonsumsinya.

Previous
Next Post »